kerja super cepat

Pada suatu siang hari yang panas, ada empat orang anak SD sedang berjalan kaki pulang menuju rumahnya. Dalam perjalanan mereka pun bercerita membanggakan ayahnya.



Ceritanya begini:
Tony : Eh..., lo tau gak, papa gue kerjanya super cepat.
Anto : Emangnya papa lo kerja apaan?
Tony : Papa gue seorang pemanah. Ketika dia melepaskan panah dari busurnya, trus dia berlari ke tempat sasarannya. Panah itu baru tiba 5 detik setelah papa gue sampai di sana.
Budi : Wuih... hebat juga papa lo. Tapi masih kalah sama bokap gue. Bokap gue, 5 menit lebih cepat.
Tony : Emangnya bokap lo kerja apaan?
Budi : Bokap gue pemburu.... Waktu bokap gue menembakkan senapannya, trus bokap gue lari ke arah tembakannya. 5 menit sebelum peluru sampai sasaran, bokap gue udah duluan.


Anto : Luar biasa...., tapi belum apa2 dibanding ayah gue. Ayah gue, 5 jam lebih cepat.
Budi : Emangnya ayah lo kerjanya apa?
Anto : Ayah gue PNS. Kan jam pulang kerjanya jam 3 sore, tapi jam 10 pagi, ayah gue dah balik lagi ke rumah.

Ujang yang dari tadi diam menanggapi dengan antusias.
Ujang : Ah, kalian semua masih kalah sama abah gue. Abah gue lebih cepat 5 bulan.
Tony : Lho, kok bisa?
Ujang : Iya, begini ceritanya, abah sama emak gue kan nikahnya bulan Januari, tapi bulan April gue udah lahir……

Comments

Popular posts from this blog

PRINSIP DAN TEKNIK IDENTIFIKASI DAMPAK LINGKUNGAN

biotek yoghurt

Mahalnya Kebersihan